Wow, Jupe Ngaku Punya Bikini Batik



Cekatcekit- Wow, Jupe Ngaku Punya Bikini Batik - Artis seksi Julia Perez menjadi bintang tamu dalam acara 'Tribute To Batik Indonesia' yang diselanggarakan Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (26/9). Wanita yang kerap disapa Jupe ini mengaku selalu mengenakan batik, baik di dalam maupun di luar negeri. Hal itu membuat dirinya bangga.

"Sebelum jadi artis saya pake batik. Waktu itu di den Haag, semua mata memandang aku. 'Oh may god princes indonesia katanya', bangga banget. Bule-bule lihat batik pasti something different. Aku dibilangnya princesnya Indonesia. Aku bangga kok pakai batik," ujar Jupe.

Saking cintanya kepada batik, mantan kekasih Gastano Ini sampai membuat bikini khusus bermotif batik.

"Batiknya tetep harus Jupe stylenya, pendek dan ada blink-blink. Saya juga ada bikini batik, tapi nggak enak kasihnya, masa di pamerin disini," tandasnya.

Jupe memang tak pernah kehabisan akal sensaional. setelah bra duren, dispenser dan semangka, kini bikini batik. Besok apa lagi ya?

Sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Cekat Cekit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger