Ooops! Rihanna Tampil Hanya Mengenakan Jersey Basket



Cekatcekit- Ooops! Rihanna Tampil Hanya Mengenakan Jersey Basket - Walaupun sudah biasa dengan image sexy, namun penampilan Rihanna kali ini sedikit mengejutkan. Bagaimana tidak, penyanyi 24 tahun ini hanya mengenakan kaos, serta tanpa bawahan!

Saat tampil di iHeart Festival pada Jumat, 21 September 2012, pelantun tembang Umbrella ini hanya mengenakan jersey bola basket. Bahan yang berkilauan membuat penampilan Rihanna benar-benar bersinar saat itu.


Spektakulernya, jersey bola basket itu ternyata menjadi satu-satunya baju yang dikenakannya. Walaupun panjangnya jauh di atas lutut, Rihanna memutuskan untuk tidak mengenakan bawahan apa.


Selain menggunakan jersey bola basket, penyanyi cantik asal Barbados itu juga mengenakan sepatu basket hitam merk Nike "Air Jordan". Selain itu, topi dan dan sejumlah aksesoris juga melengkapi penampilan seksinya.


Penampilan Rihanna memang bisa dibilang penuh kejutan. Bulan Februari lalu, dia juga tampil tanpa bawahan saat tampil di ajang Brit Awards 2012. Bukan lagi topless, namun bottomless.


Benar-benar dia nampaknya berniat menyaingi kepopuleran Lady Gaga dalam hal membuat sensasi.


Sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Cekat Cekit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger