Diajak Berburu, Anjing Malah Tembak Majikannya


Diajak Berburu, Anjing Malah Tembak Majikannya
Diajak Berburu, Anjing Malah Tembak Majikannya

Cekatcekit- Bagi para pemburu, anjing adalahpartner sejati untuk mengendus jejak dari binatang buruannya. Namun, tidak bagi Rene, pemburu asal Bordeaux, Prancis.

Bukannya membantu mengejar binatang buruannya, sang anjing malah 'menembak' majikannya dengan senapan untuk berburu. Walhasil, tangan kanan pemburu 55 tahun itu harus diamputasi.

Insiden itu berawal saat dirinya sedang berburu dengan tiga anjing di wilayahDordogne, Ahad (15/9) lalu. Ketika Rene sedang mengejar rusa sembari memegang senapan, anjing yang termuda tertinggal di belakang, dan tiba-tiba anjing tersebut melompat kepelukan Rene.

Saat melompat itulah, tanpa sengaja sang peliharaan menarik pelatuk senapan Rene. Sontak, senapan milik Rene meletus dan memuntahkan peluruk sehingga melukai tangan kanannya.

Rene langsung dilarikan ke rumah sakit di Bordeaux dengan helikopter. Sayang, lukanya terlalu serius sehingga dokter gagal mengobati luka Rene. Untuk mengantisipasi luka menyebar, dokter terpaksa mengamputasi tangan kanannya.

Meski sudah kehilangan satu tangannya, Rena mengaku tetap sayang kepada anjingnya. Bagi Rene, anjingnya itu tetaplah menjadi binatang lucu dan menggemaskan.

''Aku tetap menyayanginya. Itu bukan kesalahan anjingku,'' kata Rene seperti dinukil Sky News, Jumat (21/9). Sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Cekat Cekit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger