OMG,, Pagi Jadi Petugas Keamanan, Malam Jadi Pencuri



Cekatcekit- Kerap kehilangan uang setiap bulannya, seorang akuntan di Dubai akhirnya memilih untuk memasang kamera pengintai demi mengungkap identitas pencuri yang mengambil uangnya. Tidak lama kemudian, ia pun berhasil memgetahui identitas pencuri tersebut.

Seorang akuntan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) kabarnya kehilangan uang senilai Dh500 atau sekira Rp1.2 juta (Rp2.578 per Dh) hingga Dh1000 atau sekira Rp2.5 juta setiap bulannya.

Padahal menurut pria itu, ia telah meletakkan uangnya di tempat aman. Selain itu, akuntan ini juga merasa heran karena kantor tempatnya bekerja dilengkapi dengan fasilitas keamanan yang lengkap.

Februari lalu saja, Saya kehilangan Dh10 ribu atau sekira sekira Rp25 juta. Namun, setelah itu Saya memutuskan untuk memasang kamera pengintai yang saya koneksikan ke akun surat elektronik (email) Saya, ujarnya.

Ketika Saya membuka email Saya untuk melihat hasil dari kamera pengintai, Saya sangat terkejut mendapati gambar petugas keamanan yang tertangkap kamera tengah mencuri, imbuhnya.

Setelah melakukan penyelidikan, pihak kepolisian pun akhirnya memutuskan melakukan penangkapan terhadap seorang petugas keamanan yang berinisial ZFM. ZFM yang berusia 41 tahun ini dilaporkan mengambil keuntungan dari profesinya sebagai petugas keamanan yang bebas keluar masuk sejumlah ruangan di perusahaan akuntan itu.
Sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Cekat Cekit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger