Tasya Merasa Sering Ditindih Makhlus Halus


Tasya (Foto: Galuh/Okezone)

Cekatcekit- Tasya Merasa Sering Ditindih Makhlus Halus - JAKARTA- Aktris Tasya Kamila mengaku sering mengalami hal gaib di kamarnya sendiri. Tasya sering mendengar suara perempuan memanggil namanya.

"Ada di kamar aku sendiri. Cewek. Suka manggil aku, tapi aku enggak pikirin sih. Sering banget di kamar kejadian itu, suka enggak bisa gerak gitu. Kayak ketindihan. Entah kenapa hanya terjadi di kamar aku. Tapi aku enggak mau pikirkan hal itu," ujar Tasya dalam acara jumpa pers Rumah Kentang di The Grand Hanei, Senayan City, Jakarta .

Meski sering mengalami hal aneh, namun pelantun "Libur Telah Tiba" itu enggan melakukan konsultasi ke paranormal atau dokter psikolog.

"Aku enggak sampai konsultasi (ke dukun) karena itu menurutku masih dalam batas yang bisa dirasionalkan. Mungkin kan kecapekan. Kalau aku konsultasi takutnya nanti musyrik. Aku juga belum tanya ke dokter psikilog juga sih. Mungkin mereka punya penjelasan tersendiri," paparnya.

Samapai saat ini, Tasya lebih memilih dengan berdoa. Seperti yang selalu diajarkan orangtuanya, agar selalu berdoa di mana pun dan kapan pun.

"Tapi aku memilih dengan jalan doa saja. Paling orangtuaku ingatkan aku harus rajin baca ayat suci dan doa," tandasnya.


Sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Cekat Cekit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger