Sayembara kawini lesbian berhadiah Rp 621 miliar


Miliarder Hong Kong Cecil Chao (kiri)dan Gigi Chao serta tunangannya, Sean Eav (kanan). (dailymail.co.uk)

Cekatcekit- Sebagai miliarder mengklaim telah meniduri sepuluh ribu perempuan, Cecil Chao, membuktikan tidak ada keraguan terhadap orientasi seksualnya. Tapi putrinya, Gigi Chao (33 tahun), malah menyukai sesama jenis.
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Kamis (27/9), lelaki 76 tahun ini taipan Hong Kong di bidang properti dan pelayaran. Chao akan memberi hadiah sekitar Rp 621 miliar kepada pria dapat meluluhkan hati sulung dari tiga bersaudara itu.

Dia membantah putrinya itu sudah menikah dengan lesbian. Dia sangat ingin Gigi segera kawin karena itu dia tidak peduli apakah calon menantunya kaya atau miskin. "Paling penting dia baik dan murah hati," kata Chao.

Dia juga akan memberi calon suami Gigi perusahaan sebagai mas kawin. Dia mengakui hadiah fulus dan perusahaan buat merangsang lelaki berbakat bisnis tapi tak bermodal.

Dia memuji Gigi sebagai perempuan baik, berbakat dan berpenampilan menarik. Dia juga sangat taat kepada orang tua, dermawan, dan bekerja sebagai relawan.

Gigi mengetahui rencana ayahnya itu untuk menyenangkan dirinya. Tapi Gigi tidak terlalu banyak berpikir sampai benar-benar ada pelamarnya.

Gigi bertengkar dengan ayahnya pekan lalu setelah dia bilang telah bertunangan dengan pacar lesbiannya, Sean Eav, dalam sebuah acara di Ibu Kota Beijing, China, lima bulan lalu.

Gigi lulusan dari Universitas Manchester, Inggris, pada 1999 jurusan arsitektur. Dia sempat bekerja di Sir Terry Ferrel, perusahaan arsitek terkemuka di Negeri Tiga Singa itu.
Sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Cekat Cekit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger