Puteri Jutawan Hong Kong Dibanjiri Lamaran dan Foto Telanjang



Cekatcekit- Puteri Jutawan Hong Kong Dibanjiri Lamaran dan Foto Telanjang - Gigi Chou (kanan) bersama kekasihnya yang juga perempuan Sean Yeung atau Sean Eav dalam sebuah acara. (sumber: AFP)Menawarkan serangjang bertiga

Gigi Chao yang oleh ayahnya ditawarkan menjadi objek syaembara dengan imbalan sebesar lebih dari setengah triliun rupiah, mengaku geram tetapi "tersentuh" dengan ayah yang juga seorang taipan besar di Hong Kong itu.

"Demi kewarasan keluarga mu, Daddytolong batalkan pengumuman itu!!!!" tulis perempuan berusia 33 tahun itu di akun Facebook-nya, sembari menambahkan bahwa dia tidak akan lagi menerima permintaan pertemanan di jejaring sosial itu.

"Dari mana semua orang ini datang? Yerusalem? Ethiopia? Istambul? mengelikan," bunyi tulisannya yang lain di Facebook.

Kepada Telegraph, Gigi bercerita ia dibombardir oleh lamaran pernikahan, foto telanjang, dan bahwa seorang lelaki dari Nigeria.

"Orang menghubungi saya lewat Facebook, email, dan Twitter. Ini menggelikan," kata Gigi.

Tersentuh

Tetapi alih-alih marah, ia mengatakan "tersentuh" dengan aksi ayahnya.

"Awalnya saya merasa terhibur dan kemudian perasaan terhibur itu berubah menjadi kesadaran dan pengkuan bahwa saya adalah perempuan yang sangat beruntung punya ayah yang penyayang. Karena itu sangat manis, ia menunjukan cinta kebapakannya," terang Gigi.

Gigi yang memimpin Haut Monde Talent, sebuah perusahaan manajemen model dan perusahaan humas, pertama kali bertemu dengan Sean Yeung atau Sean Eav, pasangannya saat ini, ketika mereka bekerja di tempat yang sama.

Gigi mengaku ia mencintai Yeung yang juga perempuan karena ia terus terang, tidak manipulatif, jujur, dan sangat menjujung nilai-nilai kekeluargaan. Ia juga sangat memperhatikan keluarga. "Saya sangat bahagia ketika bersama dia," kata Gigi.

Ia juga mengaku pernah berpacaran dengan lelaki dan perempuan, serta selalu terbuka pada keluarga tentang hubungan percintaannya.

Surat dan Foto Telanjang dari Seluruh Dunia

Sebelumnya ayah Gigi, yang termasuk orang paling kaya di Hongkong, Cecil Chao, mengatakan kepada surat kabar South China Morning Post, bahwa sekitar 100 orang pelamar telah menghubungi dia di kantornya, sejak ia mengumumkan syaembara itu Rabu (26/9).

"Orang-orang mengirimi saya surat, email, dan fax. Saya belum punya waktu untuk membacanya. Saya harus membicarakannya dengan Gigi," kata Chao.

"Beberapa dari mereka mengatakan tidak menginginkan uang, tetapi hanya ingin mengenal puteri saya," imbuh dia.

Salah satu pelamar dari Prancis menulis "Saya sangat serius dan meski faktanya saya seorang lelaki, saya yakin bisa membuat putri Anda bahagia. Saya selembut perempuan."

Seorang pelamar lain bahkan menawarkan hubungan "bertiga seranjang" dengan puterinya. "Saya akan memenangkan hati puterinya dan menikahinya, dan Maid Marian, seorang model cantik asal Brazil, akan membantu saya menggenapkannya."

Gigi juga mengaku selain menerima ajakan kencan dari para lelaki, ia juga menerima ajakan yang agak tidak konvensional.

Sejumlah pelamar mengirimkan foto telanjang dan menjelaskan situasi finansial mereka kepada Gigi. Ia menerima lamaran dari seluruh belahan dunia seperti dari Oklahoma AS, Nigeria, India, Turki, dan Bulgaria. Sejumlah bankir juga coba mendekati dia.

"Beberapa dari mereka bahkan melakukan riset, membongkar akun Facebook saya dan meneliti latar belakang saya. Yang lain lagi lebih puitis," cerita dia.


Sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Cekat Cekit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger