Suasana Mencekam Selimuti Gedung KPK Malam Ini


Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi di Jalan Rasuna Said, Jakarta.

JAKARTA, Cekatcekit- Suasana Mencekam Selimuti Gedung KPK Malam Ini - Suasana gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Kuningan, Jakarta, terasa mencekam, Jumat (5/10/2012) malam. Sejumlah orang tidak dikenal serupa intelijen seolah berjaga di setiap sudut gedung KPK.

Mereka menjaga di banyak titik di lingkungan komisi antikorupsi itu. Setiap pintu masuk gedung KPK, pos satpam, di sekitar pagar gedung KPK, di dekat pintu lobi KPK, dan di sudut-sudut gedung lain. Sebelumnya, tak ada orang yang berjaga-jaga di titik tersebut.

Berdasarkan pemantauan, ada salah seorang dari mereka yang duduk persis di pagar depan gedung KPK. Sementara di trotoar gedung KPK terparkir tiga mobil yang juga dijaga. Mereka tampak berkoordinasi karena masing-masing orang tak dikenal itu menggunakan ponselnya.

Hawa mencekam semakin terasa ketika melewati gerombolan orang tidak dikenal itu. Mata mereka seolah mengawasi setiap pengunjung KPK malam ini. Kedatangan sejumlah orang tidak dikenal tersebut bersamaan dengan kehadiran empat anggota kepolisian dari Kepolisian Daerah Bengkulu.

Sumber dari KPK menyebutkan, pasukan kepolisian itu menyerbu gedung KPK untuk menjemput penyidik kepolisian yang masih bertahan di KPK. Mereka dipimpin Kepolisian Daerah Bengkulu dan membawa surat penangkapan.

Sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Cekat Cekit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger