Lagu James Bond bocor di internet



Cekatcekit- Lagu James Bond bocor di internet - Adele memasang halaman muka resmi lagu pengiring Bond di halaman Twitternya.

Lagu pengiring film James Bond terbaru Skyfall yang dinyanyikan Adele bocor di internet.

Sebelumnya Adele mengkonfirmasi Senin (01/10) bahwa dia telah merekam lagu pengiring Skyfall dan memuat sebuah gambar resmi judul lagu di halaman Twitternya.

Lagu itu semestinya baru akan dirilis pada hari Jumat, 5 Oktober nanti, atau bertepatan dengan perayaan 50 tahun film pertama James Bond, Dr. No.

Sejumlah kritikus yang sempat mendengar bocoran lagu terbaru James Bond ini menilai gaya lagu itu mengingatkan pada Dame Shirley Bassey, yang terkenal dengan sejumlah lagu Bond seperti Goldfinger dan Diamonds Are Forever.

Konfirmasi Adele menyanyikan lagu Bond sekaligus mengakhiri gosip yang beredar selama berbulan-bulan.

Fotonya di Twitter memuat sebuah halaman muka lembaran musik untuk lagu pengiring Skyfall.

Dalam daftar komposer tertulis nama lengkap Adele, A. Adkins, dan P.Epworth - produser dan penulis bersama dalam single Rolling In The Deep.

Musik Skyfall juga ditata oleh komposer film JAC Redford yang turut menata musik film The Help, Iron Lady dan Wall-E.
'Gadis Bond'

Dalam sebuah pernyataan, Adele mengatakan: ''Saya sedikit ragu-ragu saat pertama kali ditunjuk untuk terlibat dalam pembuatan lagu pengiring Skyfall.''

"Saya akan menyisir rambut saya ketika saya berusia 60 dan berkata kepada orang bahwa saya adalah gadis Bond di masa lalu. "

Adele

"Ada banyak sorotan dan tekanan saat membuat lagu Bond.''

"Tetapi saya jatuh cinta dengan naskahnya dan Paul (Epworth) memiliki sejumlah ide luar biasa.''

"Itu juga pengalaman menulis yang sangat menyenangkan, sesuatu yang belum pernah saya lakukan yang membuatnya jadi menarik. Saat kami merekam orkestra, itu merupakan salah satu momen terbangga dalam hidup saya.''

"Saya akan menyisir rambut saya ketika saya berusia 60 dan berkata kepada orang bahwa saya adalah gadis Bond di masa lalu.''

Musik pengiring Skyfall dilaporkan direkam di studio Abbey Road di London bersama orkestra 77.

Skyfall yang merupakan film ke 23 Bond akan dirilis di Inggris pada tanggal 23 Oktober mendatang.


Sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Cekat Cekit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger