Foto Topless, Sensasi Terbaru dari Lady Gaga

CekatcekitFoto Topless, Sensasi Terbaru dari Lady Gaga - Setelah kemarin berbagi artikel mengenai peran bugil Kristen Stewart, sekarang ada lagi salah satu artis ternama Lady Gaga membuat sebuah kehebohan. Foto Topless bersama seorang temannya bernama Donatella Versace.


Tampak dalam foto Lady Gaga bergaya seperti monster dengan gaya tangan kanan yang seperti cakar. Sedangkan tangan kirinya menutupi bagian dada nya.

Dan berikut beberapa foto hot atau seksi nya ketika menjadi penari Go-go:



"Itu adalah foto lama saya, ketika saya menjadi penari Go-go untuk mendapatkan quot;, ujar Lady Gaga kepada The Sun.

Lady Gaga tidak pernah malu tentang masa penari telanjang nya, "Ini cukup menyenangkan berpakaian seperti itu dan memiliki seorang pria yang menemani mu sepanjang malam", ujarnya.

"Saya merasa bebas, mungkin ada beberapa orang yang tidak suka, tetapi bagi saya, saya dibayar untuk melakukan itu jadi saya bersemangat", tutupnya.


Sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Cekat Cekit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger