Waa, Fotografer Ini Pernah Merasakan Semalam Bersama Marilyn Monroe. Lihat Foto-fotonya!


Cekatcekit- Dalam sebuah ungkapan memoar fotografi baru, fotografer terkenal Douglas Kirkland menceritakan suatu malam ia habiskan bersama Marylin Monroe hanya satu tahun sebelum dia meninggal.



Kompilasi foto-foto ikon Kirkland keseluruhan untuk pertama kalinya, Dengan Marilyn: An Evening/1961, mengungkapkan saat-saat intim, fotografer 27 tahun bersama dengan wanita terseksi dalam sejarah Hollywood.

Dalam sebuah wawancara dengan MailOnline, fotografer, sekarang umur 78, mengingat pertemuan tak terlupakan dengan seorang ikon yang telah melampaui generasi selama lebih dari 50 tahun.



'Sex berlarian pada malam kita mengambil gambar, "kenangnya.
Douglas Kirkland: Fotografer terkemuka telah mengambil gambar selebriti seperti Mick Jagger, Andy Warhol, Coco Chanel, Brigitte Bardot, Judy Garland, Elizabeth Taylor, Sophia Loren, Catherine Deneuve dan Marilyn Monroe

Douglas Kirkland: Fotografer terkemuka telah ditembak selebriti seperti Andy Warhol, Coco Chanel, Brigitte Bardot, Judy Garland, Elizabeth Taylor, Sophia Loren dan Marilyn Monroe

"Saya berusia 27, tetapi secara mental 16-tahun, sendirian bersama Marilyn Monroe, dan hanya selembar sutra putih tergantung di tubuh telanjangnya. Dapatkah Anda bayangkan beban yang saya rasakan sebagai orang muda? "

Shooting itu untuk diterbitkan pada ulang tahun ke 25 majalah Look pada tahun 1961, fotografer, yang juga menangkap gambar ikonik dari Audrey Hepburn, Elizabeth Taylor dan Brigitte Bardot, bertemu dengan Marilyn pada tiga kesempatan terpisah.

Pertemuannya dengan superstar memungkinkan dia untuk menangkap serangkaian potret abadi yang telah membantu untuk menentukan bagaimana kita mengingat hari ini.

Dan bagaimana dia akan berpakaian hanya selembar sutra putih, Kirkland, awalnya dari Fort Erie, Kanada, mengatakan ia berutang ke ikon dirinya sendiri.

'Ini dimulai dengan saya mengunjunginya dengan rekan-rekan saya [dari Look]. Aku ingin sesuatu yang sangat panas tapi dengan cara kota kecil saya, saya tidak merasa nyaman mengartikulasikan itu, "katanya.

'Aku merasa malu untuk mengatakan apa yang benar-benar ada dalam pikiranku, ia menemukan ide. Dia berkata, "Aku tahu apa yang harus kita lakukan Kita harus memiliki tempat tidur, dan mendapatkan selembar sutra putih, harus sutra! Aku akan ke sana dan aku akan tidak memakai apa-apa, hanya saja lembaran sutra."





Ketika mereka mulai menembak pada hari berikutnya, Mr Kirkland mengatakan mulai perlahan-lahan, memanas secara bertahap.

"Ini menjadi sangat panas. Ini semua nyata. Mereka bukan pose. Ini semua Marilyn sendiri, saya tidak menyuruhkan berpose ini itu, saya hanya mendorongnya saat ia mendapat bersemangat. '

Ia percaya bahwa alasan ia merasakan kenyamanan tanpa hambatan dengannya, adalah karena latar belakang yang sederhana, dan usianya masih muda.

"Aku punya kepolosan, mata saya terbuka lebar. Aku masih sangat muda untuk usia saya, hanya karena tempat saya dibesarkan di Kanada, dan tiba-tiba aku bersama ini superstar dari semua superstar, dan dia menanggapi saya, dan saya, tentu saja, menanggapi dia.''

Dia mengakui dia terkejut dengan kedekatan dia kepada Marilyn.

"Saya adalah anak baru di blok," katanya. "Tapi dia hangat dan didasarkan kepedulian dan pada satu titik pada akhir sesi foto kami, aku berbaring di sampingnya, dia di tempat tidur, dan kami hanya berbagi cerita tentang kehidupan kita. Dia telah berada di panti asuhan dan semua tempat, tapi dia menemukan jalan melalui itu.

Pasangan ini mulai mengambil gambar 09:30 di apartemen kecil, superstar itu satu setengah jam terlambat, tapi satu jam di sesi mereka, tepat sebelum waktu makan siang, ikon itu memerintahkan semua orang untuk meninggalkan ruangan.

 

'"Aku ingin berdua saja dengan anak ini, biasanya bekerja lebih baik dengan cara ini ..."' kenang Kirkland berbisik padanya. "Dan sebelum aku tahu, aku mendengar pintu ditutup."



Kirkland menikah pada saat itu dengan istrinya Francoise, mengatakan bahwa meskipun 'tidak ada yang terjadi' antara pasangan ini selama 16 jam mereka mengambil gambar, ia mengakui, 'Ini adalah Marilyn merayu, titik. "

"Ini tidak terjadi, tetapi bisa terjadi. Hebatnya gambar adalah hasilnya, saya menempatkan semua itu ke dalam gambar, "jelasnya.

''Seandainya aku mungkin mengambil kesempatan untuk bercinta dengannya, gambar-gambar ini tidak akan memiliki kekuatan yang sama.''



''Apa yang kami lakukan, telah menempatkan kekuatan cinta yang saya rasakan, dan apa yang ia proyeksikan, kita menempatkannya ke dalam gambar, dan itu adalah gambar yang Anda lihat.''
Sumber
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Cekat Cekit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger