5 Tips Agar Tidak Kena Sial



Cekatcekit- Pada Kesempatan Kali Ini Admin cekatcekit.blogspot.com Akan Berbagi Info tentang 5 Tips Agar Tidak Kena Sial, Info Terbaru Kali ini semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda. Dan jangan lupa menekan Tombol Like/Share Facebook untuk memberi tahu kepada teman-teman anda yang lain dan Berlangganan Artikel Secara Gratis di blog  cekatcekit.blogspot.com  agar bisa terus mendapatkan Kabar terbaru. Sipp

Kembali ke Info Terbaru Saat ini yaitu tentang 5 Tips Agar Tidak Kena Sial, Berikut Infonya : Menjadi orang sering kena sial terkadang membuat kita marah kepada tuhan kenapa engkau ciptakan aku selalu mendapatkan sial, tapi ketahuilah teman - teman tuhan memberikan kita kesialan itu sesungguhnya adalah untuk menguji iman kita. 

Tapi kalau terlalu sering kena sial jengkel juga, tapi apa yang harus di salahkan toh itu sudah menjadi nasib kita yang sering mengalami kesialan. Tapi tenang saja berikut ini ada sedikit tips agar teman - teman tidak kena sial, saya sieh berhasil waktu mencoba trik ini gak tau dah sama kalian, karena beda orang, beda tempat, juga pasti beda hasilnya. Ok tanpa perlu banyak omong lagi berikut ini Tips Agar Tidak Kena Sial. Tips Agar Tidak Kena Sial : 

1. Rajin Berdoa 
Tips yang pertama ini merupakan tips yang paling ampuh agar tidak kena sial, karena dengan berdoa tuhan pasti akan mengabulkan doa kita asal doanya tentang hal yang baik. Yaw buat yang tidak percaya sieh gak apa - apa, yang jelas tuhan adalah penentu hidup anda kedepannya. 

2. Rajin Bersedekah 
Dengan rajin bersedekah kepada pakir miskin atau orang yang membutuhkan banyak yang bilang kalau hidup kita tidak akan kena sial, walaupun tidak ada bukti yang real tentang hal ini tapi percaya gak percya ada orang yang menjadi sering beruntung karena rajin bersedekah. Disamping itu harta yang kita miliki tidaklah sepenuhnya milik kita, karena di dalam harta kita itu juga terdapat titipan dari tuhan untuk orang yang membutuhkan. 

3. Tidak Bersikap Sombong 
Jika kita bersikap sombong kepada orang dan orang itu merasa kesal pasti dalam hati orang tersebut menyumpah nyumpahi anda, dan jika banyak orang yang nyumpahin anda karena kesombongan anda padanya pasti sumpah itu akan mengenai anda juga suatu saat nanti, dan peluang kena sial pun akan semakin mendekat. Jadi kalau bisa dari padada anda bersikap sombong lebih baik anda coba bersikap merendah, karena dengan bisa bersikap merendah anda juga dapat mengendalikan diri anda agar tidak sombong lagi. 

4. Jangan Suka Menjahili Orang 
Biasanya hal inilah penyebab orang gampang kena sial, karena yang namanya karma itu pasti berjalan terus walau kita tidak tau kapan kita akan mendapatkan balasan dari perbuatan kita. Karena anda suka menjahili orang dan itu termasuk tindakan yang kurang baik maka balasan yang akan anda dapat nantinya juga akan seperti itu. Jadi jangan pernah menjahili orang lain jika anda tidak ingin kena sial, kecuali kalau anda sedang bercanda dengan teman anda. 

5. Mengadakan Upacara Buang Sial 
Biasanya jika orang sudah sering banget kena sial pasti melakukan upacara buang sial ini, caranya pun termasuk beragam tergantung adat istiadat tempat anda tinggal, contohnya ada upacara buang sial dengan menghaturkan sesajen kepada tuhan. Jadi tips terakhir ini patut anda coba jika anda sudah sering kena sial.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Cekat Cekit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger