Patah Hati, Pria ini Sebar Nomor Telepon dan Dapat Ribuan Respon



Cekatcekit- Putus cinta dirasakan sangat menyakitkan bagi Jeff Ragsdale. Pria Amerika ini pun mengambil cara nekat untuk mengobati patah hatinya. Ia menyebarkan nomor teleponnya ke publik dan mendapatkan 7 ribu lebih panggilan telepon.

Jeff mengaku hampir melakukan bunuh diri setelah putus cinta karena terlalu sedih dan merasa kesepian. Ia kemudian menempelkan selebaran berisi nomor teleponnya ke seluruh penjuru New York. Selebaran itu bertuliskan, "Jika ada yang ingin berbicara tentang apa saja, hubungi saya di (347) 469-3173. Jeff, one lonely guy".

Tak disangka, tindakan iseng itu mendapat respon luar biasa saat menjadi sensasi di internet. Pada hari pertama Jeff mendapat 100 telepon masuk dan pesan teks lalu seminggu kemudian mencapai seribu. Saat ini sudah lebih dari 70.000 panggilan telepon yang diterima Jeff.

Sekitar 40 persen penelepon berasal dari berbagai latar belakang di New York mulai dari mucikari, tahanan, orang cacat hingga pegawai bursa saham. Orang-orang dari penjuru dunia seperti Vietnam, Inggris, Arab Saudi dan Jepang juga menghubungi Jeff. Mereka kebanyakan memberikan semangat, nasehat serta konsultasi dengan mengatakan bahwa pria berusia 40 tahun ini tak sendirian.

"Kupikir New York adalah kota yang kesepian. Di sini sulit menemui dan berinteraksi dengan orang lain. Aku pun menemukan diriku terisolir dan kesepian," ujar Jeff. "Aku berpikir bagaimana caranya agar aku bisa berbicara dengan orang lain, lalu tercetuslah ide ini. Panggilan telepon favoritku adalah seorang ibu cacat dari Amerika. Ia mengajarkan kebahagiaan tak akan dicapai tanpa mencintai diri sendiri."

Pria yang berprofesi sebagai pemain komedi stand up ini mengaku masih berhubungan dengan 20 orang yang mengontaknya. Merasa tersentuh dengan pengalaman unik ini, Jeff pun menuangkannya dalam buku berjudul "One Lonely Guy".

Sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Cekat Cekit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger