Naomi Watts, Aktris Pemeran Lady Diana Di Film Caught In Flight

Cekatcekit- Dengan rambut pirang rapi dan baju warna bergaya terkoordinasi, dia memiliki kemiripan luar biasa untuk wanita yang dia menggambarkan.

Gambar baru telah mengungkapkan bagaimana kelahiran Inggris aktris Naomi Watts telah menangkap tampilan Putri Diana dalam film tentang dua tahun terakhir hidup tragis kerajaan sebelum kematiannya pada 1997.
Nona Watts, 43 tahun, yang sebelumnya membintangi film Hollywood seperti 21 Grams dan King Kong, terlihat di adegan film Inggris untuk produksi yang akan datang Caught In Flight, yang dirilis tahun depan.





Film ini diperkirakan fokus pada hubungan dengan dokter bedah jantung Dr Hasnat Khan dan juga terlihat pada waktunya dengan Dodi Fayed, siapa dia pada saat ia meninggal. Film ini akan mencakup kematiannya, pada usia 36 tahun, ​​dalam sebuah mobil di terowongan Paris pada tahun 1997 dengan Dodi.

Nona Watts, yang pada awal kariernya membintangi opera sabun Australia, mengaku dia 'benar-benar takut' bermain sebagai sang putri.

Aktris nominasi Oscar ini mengatakan tentang peran kontroversial barunya: "Dia adalah bagian dari sejarah kami, seorang wanita yang luar biasa dan menarik tetapi akhir yang tragis."

"Para pembuat film datang kepada saya dan itu adalah naskah yang baik dan itu sangat menakutkan dan saya ingin mengatakan" tidak "tapi aku tidak bisa."

Watts pindah ke London Kensington untuk mempersiapkan peran dan dikatakan telah mengunjungi tempat favorit Diana - seperti The Harbour Club dan Beauchamp Place- sebagai bagian dari persiapan untuk masuk ke karakter.



Co-star nya Naveen Andrews, yang memerankan Dr Khan dalam film, baru-baru ini ,mengatakan Nona Watts adalah aktris yang cuma mampu untuk bermain sebagai sang putri.

"Saya tidak berpikir orang lain bisa melakukannya - tidak ada orang lain."



Dia menambahkan: "Setiap kali Anda bekerja, biasanya jika sesuatu memiliki kesempatan atau potensi untuk menjadi baik biasanya dimulai dengan naskah yang baik dan saya sangat senang dengan scriptnya dan Naomi melakukannya dan dia indah ... Saya sangat menantikan untuk syuting. "

Film ini dibuat oleh sutradara Oliver Hirschbiegel.

Dia dilaporkan mengatakan bahwa Miss Watts adalah 'seorang aktris yang benar-benar luar biasa' yang mewujudkan 'kehangatan, kemanusiaan dan empati' dari 'ikon global' Putri Diana,

Nona Watts, yang sebelumnya berhubungan dengan Heath Ledger, saat ini dengan aktor Liev Schreiber, memiliki dua putra.
Sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Cekat Cekit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger